home
about me
fave picks
contact
A Blissful Wednesday Morning
Wednesday, July 12, 2006
Dengan Papanya Anak2
"Hari ini jadwalnya gimana Shar?'
"Hmm, di rumah aja....paling ngaji trus nganterin les anak2."
"Mobilnya aku yg bawa ya."
"Iya nggak pa pa, tapi ntar malem anterin aku survey ke Citos ya....:)."
"Habis Magrib sih bisa..."
"Alhamdulilah :), thanks dear....sarapan dulu sebelum berangkat ya, mau dibuatin kopi nggak?"
"Kopi boleh, thanks."


Dengan Kalila
"Ibu....."
"Iya sayang...dah bangun anak ibu?"
"Hmmmm, aku mau sarapan mie."
"Lho, kemarin kan udah sarapan mie, masak sekarang sarapan mie lagi...kan nggak boleh tiap hari, yg lain aja ya, roti mau? atau cereal?"
"Mie aja, ...pake nugget"
"Jangan ya sayang, roti bakar aja mau ya...?"
"Enggak deh, cereal aja..."
"Oke, habis makan langsung mandi ya..."
"Iya deh, hari ini aku masih libur kan ya Bu?"
"Iya sayang, minggu depan baru masuk ya, tapi nanti sore Lila les."
"Sama miss Nita?"
"Iya nak. Sarapan dulu ya sama Ibu, biar nggak kesiangan, habis ini Ibu mau ngaji dulu, Lila mau ikut?"
"Adek ikut nggak?"
"Ikut."
"Hmmmm, aku nggak ikut deh, mau main di rumah aja....."
"Iya, nggak pa pa, biar nggak capek ya, kan nanti sore mau les."


Dengan Nawal
"Ibu....."
"Iya sayang ibu...dah bangun ya."
"Ibu........hari ini nggak kemana-mana kan?"
"Enggak, cuma ngaji aja."
"Di mana?"
"Di mesjid yg ada ayunannya."
"Aku ikut ya bu..."
"Boleh, tapi adek nyusul sama mbak ya...."
"Iya, aku nyusul aja, mau main ayunan. Trus Ibu nggak pergi lagi?"
"Enggak....di rumah aja...."
"Tapi kerja???"
"Iya...., di kamar atas."
"Iya deh,....aku nanti main di bawah....ibu kerja di atas ya. Boleh nonton ultraman nggak?"
"Boleh, tapi sarapan dulu trus mandi baru nonton....."
"Oke, mandinya boleh berendem nggak?"
"Boleh, tapi jangan kelamaan, ntar jarinya keriput."
"Oke."

Nah ini pembicaraan lanjutan Nawal dgn si mbak
"MBAK.........!!, kata Ibu aku boleh nonton ultraman, tapi sarapan dulu...trus mandi, trus nanti boleh nyusul ibu ke mesjid."

Terus spt biasa.....beres-beres dikit.....nentuin menu hari ini, main sebentar w/ the kids, cek email, siap-siap, jam 10 baru deh take off......InsyaAllah aktifitas keluarga kami hari ini seluruhnya bermanfaat....dan berkah.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home