home
about me
fave picks
contact
buku yang aku mau
Wednesday, August 27, 2008

buku ini adalah ......

buku yang saat ini aku mau
pengen punyaaaa banget
sayang akunya lagi jauuuh....

buku ini untuk mbak inong
yang terus terang.....
gak pernah saya kenal langsung
saya tahu mbak inong
hanya virtual saja
di internet

kira2 setahun lebih yang lalu
pas lagi seneng2nya liat blog
mbak inong....
saya dapet berita duka cita kepergiannya

sediih banget
bayangin.... gak kenal aja
sediiih...
apalagi her beloved and closest friend
what a heart break.... for sure

sooo
buku ini untuk mbak inong...
cooking with love
buku yang saya mau
iAllah pas nanti saya pulang ke Jakarta
i'll get it

Labels:

1 Comments:

At 3:05 AM, Anonymous Anonymous said...

Kayaknya semua perempuan harus memiliki buku ini, isi nya resep resep masakan rumahan yang sudah di coba oleh mba Inong, cuma bukan resep sembarang resep.
Ada makna yang daleeeem banget di tambah dgn tulisan dan puisi puisi karya mba inong..
Luar biasa maknanya dalem banget isi buku tersebut
Selamat jalan mba inong, semoga setiap kata atau kalimat yang kami baca menjadikan pahala untuk mba inong di alam surga sana..

btw mau di simpenin dulu shar buku ini :)

 

Post a Comment

<< Home