home
about me
fave picks
contact
An unfinished Letter From Kalila
Thursday, December 21, 2006



















Btw, hari ini kan aku pameran dari pagi dan baruuu aja sampe rumah, and anak2 dah tidur :(. Trus di atas meja, aku liat ada tulisan Kalila di kertas yg belum selesai....i think she's trying to write me a letter for mother's day, tulisannya gini:
“Selamat hari ibu, semoga ibu selalu semoga ibu selalu (yup....2 kali tulis ;p) dilindungi” (sampe sini kayaknya belom kelar...kata si mbak dia dah keburu ngantuk...hiks...)

Hiks....terharu deh, kertasnya masih tergeletak di meja sama pulpen, dia nulisnya kecil2 padahal biasanya kalo nulis pasti gede2, dan meskipun aku suka bilang ke dia...nak...mbok ya dikecilin tulisannya....selama ini dia gak pernah peduli...tapi sekarang di suratnya ini, tulisannya rapat, kecil dan rapi......hiks hiks....pasti dia dah usaha supaya bagus tulisannya....hiks, pokoknya terharu dot com.

Then aku masuk ke kamar, melihat mereka dah tidur….trus aku cium2in pipinya, setengah berharap mereka bangun….or at least buka mata dikiiiit…

Besok bakalan gak ketemu lagi kayaknya, krn Subuh2 IAllah dah berangkat nganterin Papa Budhi yang akan berangkat haji ke bandara…trus langsung ke pameran….then probably pulangnya malem lagi kayak hari ini.

Trus tiba2 inget kalo aku punya foto yg satu ini...foto Kalila dicium Nawal, hari itu tgl 20 April, sehari sebelum peringatan hari Kartini di sekolahnya, Lila gladi resik dulu dengan baju kebayanya...She looks so pretty, even Nawal suddenly kiss her on the cheek.....Fortunately,I had the chance to take the picture ............Please do enjoy my 2 lovely wings :)

I love you soooo much ….
My dearest kalila ….
My dearest nawal …..
For Allah only know, Ibu trying hard to be a good (great) mother for you….and to be your best friend to talk and play, in good or bad time, forever.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home