home
about me
fave picks
contact
My 8 (and extended) 2008 resolutions ;-)
Wednesday, December 26, 2007
Minggu lalu mbak Ina ninggalin pesan di SB yang bunyinya singkat: jeng... ada PR ya!
Haaah??? PR apaan ya..... kupikir PR untuk nyerahin artikel untuk newsletter BIB hehehe taunyaaaa............. PRnya tentang 8 resolusi di taun 2008 ;-)

Alhamdulilah, kalo yang satu ini emang dah aku buat, terutama setelah baca lagi buku-bukunya Habiburrahman El Shirazy, terutama yang Ayat-ayat Cinta dan jatuh cinta sama tokoh Fahri-nya hehehe --> a very great, inspiring and recommended book! hehehe.. suer bukan bagian promosinya kok ;-), sekedar pujian tulus ajaaah ;-). Dua minggu ini aku menghabiskan 5 bukunya lho... hehehe

Jadinya sebelum diminta mbak Ina, dah ada niy.... malah sbenernya lebih dari 8 hehehe, secara eike ini kan banyak maunya.... siiighhh...gpapa ya Pa ;-). Tapi teteub.. yg dipublish 8 aja ya hehehe.......... selebihnya ditempel di dinding dekat meja kerjaku ajah ;-). Yang ada, dibacain keras-keras sama Lila dan Nawal.... jadi klo gak tercapai kan tengsin hehehe....

Jadi iA di tahun 2008 inginnya sbb:
1. brgkt ke Italy with the kids untuk nyusul Papa di Trieste at the latest bulan April
2. bisa settle hidup di Italy or di manapun with Papa n kids
3. bisa bawa satu SMku di Seminar Director bulan Februari
4. menghasilkan banyak $$$ dari bisnis internet spt Ahira *wink wink*
5. jadi Gold Director dan mulai kualifikasi Sapphire ;-)
6. kalo 4 dan 5 tercapai iA, maka bisa memastikan pada mama untuk menemaninya naik haji di 2009 (sama Datuk and Pa juga iA ;-))
7. khatam baca tafsir.... meskipun cuma sendirian nggak sama temen ngaji (apalagi klo dah di Italy)
8. hapal lancar surat Yaasin dan tambahan 2 surat baru (surat apa ya?? akan ditentukan asap deeh)

dah... itu dah 8 kan.... yang lainnya diprint dan ditempel persis di seblah komputer kerja... ;-)

Trus...PRku dah selesai ya mbak Ina.... tinggal diliat aja action dan hasilnya nanti ;-). IAllah bisa semakin memacu semangat..bukannya malah bikin stress...hehehe.

Tapi aku gak undang 8 orang secara terbuka untuk buat resolusi 2008nya. Karena yang aku mau minta untuk buat, dah pada buat semua...jadi aku mau ajak my hubby and my sibling Auntie Ul dan Uncle Nouv aja untuk buat ;-).

Oh yayaya...aku mau ajak Lila and Nawal bikin juga deh...we'll see ya, klo mereka mau buat nanti aku publish.... Mau tau aja, anak-anak bisa gak ya klo diajak buat resolusi ;-)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home