home
about me
fave picks
contact
dari lila untuk ibu on mother's day
Wednesday, December 24, 2008

kepada ibu yang tercinta

wahai ibuku aku cinta denganmu
aku bangga sekali engkau bisa melahirkanku

(sampe sini, senyum2....)

aku meminta maaf atas semua kesalahanku
aku senang ibu sudah merawat aku
dari bayi, balita sampai dewasa

(sampe sini inget waktu ngajarin lila pas mau ehb,
ada urut2an perkembangan manusia soale)

aku bangga sekali denganmu
aku akan merawat engkau ibuku dengan keras
aku akan mendoakanmu

(sambil mulai mikir...ini kata2nya diajarin gurunya apa sendiri ya?)

dan satu lagi yang kau mau ibuku
aku doakan supaya engkau go diamon

(Sampe sini kaget...baca lagi...trus mewek.....
hiks hiks.... lila doain ibu supaya jadi diamond maksudnya)

aku sangat cinta denganmu
engkau lembut hati
terima kasih atas segalanya

(sampe sini, penglihatan udah bluur berat....
di depan kelasnya lila nangis.... hiks hiks
sambil bilang, paaa...ini liat surat lila untukku
huhuhu...terharu berat )


=========
iAllah ya Lila sayang,
ibu will be ur closest friend
ibu will be ur diamond mom
ibu will be there for you, iAllah
terima kasih doanya ya sayang.....

ibu cinta Lila.... sangat!

==========
ps: lila barusan liat postingan ini...
trus kata lila....
"itu tulisanku sendiri ibu, gak dibilangin ibu guru..."
huaaaa tambah nangis.....

Labels: ,

7 Comments:

At 12:42 AM, Blogger dini said...

huhuhu... ibu sharah ternyata emang rinto berat... :P :P

 
At 1:14 AM, Blogger Denti Mailani said...

tante Denti jadi nangis nih baca suratnya Lila......
Shar kemarin waktu Faza kasih coklat dan bilang "Selamat hari ibu, Mam" sambil meluk gue ...gue dah terharu.com... apalagi ini ......gue langsung banjir air mata.....
seneng yah anak-anak sudah bisa mengekspresikan perasaan mereka....

 
At 2:56 AM, Anonymous Anonymous said...

oooh mengharukan sekali tulisan ini... aku jadi inget mom....
mo pulang kampung ahhhhhhhhhhhhh

 
At 9:45 PM, Anonymous Anonymous said...

duh lila .. tante ririn jadi ikut terharus niiy .. smoga doamu dikabulkan ya nak..amiiiiiiiiiiiiiiin

 
At 12:47 AM, Blogger Dea Haryono said...

duh Lila...
Tante Dea ikutan mengharu biru nie bacanya...
Amien... untuk semua doa-nya...

Go Diamond Ibu Sharah!... buat tante juga donk... hihihi

 
At 11:58 AM, Blogger mutia and rayga said...

Waa..ikutan terharu..ckckck mendoakan sampe go diamon..hebat.ayo cepetan ya:-)

 
At 8:58 PM, Blogger alex's family said...

Lila, tante jadi sedih banget nih....

 

Post a Comment

<< Home