home
about me
fave picks
contact
Lila Bisa Naik Sepeda Roda 2!
Tuesday, January 16, 2007














"As per today, Lila sudah bisa naik sepeda roda 2 lho tante.......jadi 2 olahraga
wajib yg menurut Ibu kudu dikuasai sudah aku kuasai....berenang dan
bersepeda.....renang itu kata Ibu perlu, just in case lagi berenang-renang ada yg kelelep dan
perlu bantuan...aku bisa nolongin....kalo naik sepeda itu perlu juga...supaya kalo
ibu perlu apa-apa aku bisa bantu beli di pasar , trus kalo aku les, tapi Ibu gak bisa
antar...ya aku naik sepeda ajah....he he he"

"Lila juga sudah bisa berenang gaya katak dan gaya bebas.....sekarang lagi belajar gaya punggung juga. ck ck ck, Alhamdulilah kata Ibu Sharah, soalnya Ibu aja cuma bisa gaya katak dan gaya punggung lho :)."

"Nanti tante lhat ya...foto-fotonya akan dipasang juga di sini..."

"Tapi sama Ibu, aku gak boleh les balet, soalnya katanya bajunya
metetet.....bolehnya tari daerah aja...padahal kan kalo tari daerah, bajunya juga
seksi2 kan ya ....ada yg pake kemben gituh...., tapi kata Ibu asik...bisa sering
jalan2 ke LN kalo lagi show, ck ck ck, ibu mah alasan ajah, padahal sih karena mo jalan-jalan ke
LN gratisan tokh."

Ditulis oleh:
Ibu Sharah
yg lagi bangga berats liat Lila bisa naik sepeda

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home