home
about me
fave picks
contact
Ke Kutilang Aku Pulang......
Monday, May 21, 2007
Huaaa.....akhirnya kembali ke rumaaahhhh.... Alhamdulilah senangnya
Ke Kutilang Aku Pulang ;-)

Tiga hari ini berpisah sementara dari suami dan anak-anak....duh duh kangen berat.
Dengan papanya anak-anak malah dah enam hari gak ketemu.....gara-garanya
mas ardha berangkat ke Cirebon sejak hari Selasa....dan baru pulang Sabtu subuh dari Cirebon...sementara daku istrinya justru berangkat Sabtu Subuh ke Cirebon juga (so ironic) then end up di Semarang untuk memberi training tentang Oriflame, bisnis baru yang tengah saya rintis.

Ngapain coba...long week end kok malah kerja...nggak sama keluarga (kepikiran sendiri pas di mobil waktu otw semarang)....hiks hiks....

Jadi saya jawab sendiri aja dalam hati (soalnya teman2 semobil lainnya pada ketiduran jadi gak bisa bantu menjawab juga kan ;-p), jawabnya panjaaaaang banget......

Soalnya saya ingin jadi orang sukses versi saya sendiri he he he, yaitu..... banyak uang dan usaha sukses jadinya bisa pensiun muda dengan tenang (what a great life yaaaa insyaAllah...).....supaya bisa ikut pengajian setiap hari (sekarang kan sering bolos kalo pas lagi ada kerjaan)......supaya bisa ke mall tiap hari ;-p (dan belanja juga ;p), ......supaya nantinya bisa lebih sering sama anak-anak dan suami (wink wink)........ supaya bisa nyekolahin anak-anak di sekolah terbaik manapun............ supaya bisa traktir mama dan papa saya umroh ;-) kapan aja si mama dan si papa mau......... supaya bisa naik haji sekeluarga.....supaya bisa jadi tangan di atas........ jadinya bisa berbuat kebaikan dan bisa bantuin orang-orang....dll dsb.....hmmm apalagi ya sekarang pas ditulis kok malah banyakan lupanya ya...

Nah kira-kira itu jawabnya..., setelah dapat jawaban itu (nanya sendiri jawab sendiri), akhirnya sayapun bisa tidur juga seperti yang lainnya....hi hi hi, meninggalkan teman saya Armen yang kebagian jatah menyetir ke Semarang.

Menuju Semarang......menjemput sebagian rejeki saya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home