home
about me
fave picks
contact
Asyiknya Melukis ..........
Thursday, April 05, 2007
Asik-asik hari ini Lila dan Nawal belajar mewarnai pakai cat air lho. Kebetulan tadi siang pas jemput di sekolah, tante Nurul temannya Ibu jualan perlengkapan melukis yang lucu karena media lukisnya bukan di atas kanvas biasa tapi ada beberapa pilihan, bisa di kipas bambu, di sendok nasi kayu, di piring dll. Jadinya Ibu beli deh, untuk Lila pakai media sendok nasi dan Nawal pakai media kipas bambu.

Nah hari ini, setelah selesai makan malam, Lila dan Nawalpun mulai beraksi deh ….Lukisnya di kamar Ibu (biar dingin he he he), lantainya dialasi pakai kertas koran supaya nggak kotor. Langkah pertama, semua cat aneka warna dikeluarkan dulu di atas palet, trus ambil air di gelas kecil nah baru deh Nawal dan Lila mulai belajar mencampur warna.

“Bu…bu…pink itu berarti merahnya sedikit putihnya banyak kan ya” kata Lila. Nawal trus ikutan “Bu, aku mau bikin warna hitam campur putih supaya jadi warna pink juga” LHO???? “Bukan nak, hitam campur putih itu jadinya abu-abu” kata Ibu.” Ya udah deh gak pa pa, abu-abu aja untuk muka badutnya” Hi hi hi…oke deh……..

Pokoknya campur sana, campur sini….cat sana cat sini….Tadaaaa…jadi deh kipas bambu dan sendok nasi lukis MadE in LiLa & NawAL.















Tadaaa..................!

Labels:

1 Comments:

At 10:40 AM, Blogger KhRIY said...

hey you...kok tak bilang2 klo py blog siy. ur 2 pumpkins are georgeous, mashaAllah.

 

Post a Comment

<< Home