home
about me
fave picks
contact
Kalau Lila Ikut Lomba
Saturday, April 14, 2007
Ceritanya hari ini Lila dan teman-teman dari TK Al Falah ikutan lomba di TK PJ Fair. Lila ikut 2 lomba, Lempar Bola (satu tim ber-8) dan English Competition (satu tim ber-3 dengan Rasyid dan Ryan). Lempar bolanya seruu banget tapi gak juara, sedangkan yang English Competiton Alhamdulilah dapat juara I (bangga dot com), di babak penyisihan sempat dapat nilai seri dengan TK Amanda Montessori....jadi dapat pertanyaan tambahan deh. Finalnya ketemu dengan Isya....Isya mewakili TK AnNissa, juara juga lho, juara II.

Lomba Lempar Bola














Tim Lempat Bola














Tim Lempar Bola Isi Bensin














Babak Penyisihan dan Nilai Seri













Nilai Seri = 1175














FINAL - Babak Rebutan Yang Seru Itu (Ibu sempet ngumpet...deg-degan pisaaan)














Lucunya setelah selesai lomba, Lila malah tanya ke saya dan Papanya "Kok aku bisa menang ya bu???" Hmmmm interesting question.......Jadi saya jelasin gini, "Ya iya dear, kan tadi ikut lomba, Ryan, Rasyid dan Lila sudah bisa jawab pertanyaannya... jadinya tim Lila menang deh". "Oh gitu...", Lila ngangguk-ngangguk, tahu ngerti tahu enggak he he he.


SUPPORTER SETIA, Nawal dan Nabila

Yang jelas, pengalamannya ikut lomba itu termemori dengan baik, buktinya tadi siang Lila dengan yakinnya memperkenalkan "Timnya" seperti ini, "Hello, my name is Harry Potter, on my left side is Hermione Granger, on my right side is Ron Weasley." Gubraaakkksss......

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home