home
about me
fave picks
contact
Naw.....kamu pilih yang mana????
Monday, July 02, 2007
Kemulan....hujan-hujan... Ibu lagi me"maksa" Lila dan Nawal untuk tidur siang....karena sejujurnya Ibu ngantuuuk tenaaan ;p

Yang ada karena mereka masih segar bugar...Lila dan Nawal malah main sendiri...like this:

Lila tanya ke Nawal:

"Naw...kamu mau cakep atau jelek?
"Mau cakep"
"Mau cantik atau ganteng?"
"Mau ganteng"
"Mau jelek sedikit atau jelek banyak?"
"Ehmmm....mau jelek sedikit"
"Mau cakep banyak atau cakep sedikit?"
"Mau cakep banyak"
"Mau jelek banyak atau cakep sedikit?"
"Ah....aku nggak mau pilih Kalila...jelek semuanya"
"Nggak boleh....kamu harus pilih dong Naw"
"Nggak mau.....aku maunya cakep banyak...."
"Ya udah.... aku nggak mau main sama Nawal lagi...soalnya kamu nggak mau pilih sih...."
"Aku juga nggak mau main sama Lila.....soalnya paksa aku pilih yang jelek..."

Akhirnya mereka diem-dieman dan akhirnya ketiduran sendiri...hi hi hi kecapean ngambek :)
Asiiiikk....aku..... sang ibu akhirnya bisa tidur juga :-)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home