home
about me
fave picks
contact
Rencana Tinggal Rencana
Thursday, May 31, 2007














Rencana saya hari ini dan anak-anak agak “berantakan” ….ah memang bener banget, manusia cuma bisa berencana…yang menentukan Allah juga…

Jadi ceritanya sudah dari jauh-jauh hari saya sudah mengatur acara untuk hari ini…yaitu hari Kamis tanggal 31 Mei 2007. Kenapa jauh-jauh hari??? Karena….seperti biasa di akhir bulan adalah hari sibuk salah satu bisnis saya yaitu…..hari tutup poin …tapi tutup poin kali ini akan agak berbeda…karena di hari yang sama sekolahnya Kalila dan Nawal mengadakan acara one day outing ke Ocean Park…dan semua anak harus disertai dengan pendamping. Well, hitung-hitung plesiran dengan para mommy…bundanya teman-teman anak saya. Nanti sepulangnya dari outing, baru insyaAllah saya ke Bulungan untuk tupo.

Jadilah dari seminggu yang lalu saya sudah siap untuk tutup poin minimal sehari sebelum hari Kamis ini…dan Alhamdulilah H-1 akhirnya targetpun tercapai.

Tapi ya itu….ternyata sejak kemarin siang badan Nawal perlahan makin hangat sampai akhirnya jadi panas beneran….halah….Nawal sempat bilang gini: “Bu, maaf ya kemarin aku gerah banget, jadi aku nonton tv-nya gak pakai baju dan pakai kipas angin”. Ya ampyuuunn, jangan-jangan karena itu ya Nawal jadinya masuk angin. Jadilah tadi malam Nawal minta dipijat dan minta dipasangin aromatherapy, usaha banget supaya bisa sembuh, soalnya dia tahu bahwa besok kalo masih sakit, pasti nggak bisa ke Ocean Park.

Akhirnya, meskipun tadi pagi panasnya sudah agak turun tapi Nawal masih tetap belum fit….dengan pasrah dia bilang “Bu, aku gak usah ke Ocean Park deh, tidur aja di rumah”, then setelah itu dia bilang lagi “Ibu jangan pergi ke Oriflame ya hari ini…..pake telpon aja….cek koin…. (baca: maksudnya cek poin)”.
Hi hi hi saya senyum-senyum mendengar pesannya itu….oke deh boss kecil, Ibu stay home, no Ocean Park, no Oriflame, no Working……only Nawal.

So, here I am…… sambil nungguin Nawal tidur dan Kalila pulang dari Ocean Park, ngetik2 dan browsing2 ...hu hu hu, rencana tinggal rencana.....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home