home
about me
fave picks
contact
11 Years Together
Friday, August 17, 2007
11 Years together…….

Sebelas tahun sudah aku mengenalnya…..
Sebelas tahun yang lalu di kampus kami dulu
Suamiku tercinta,
Yang sederhana,
Yang easy going,
Yang sabar……
Yang kalo difoto, mukenya kul abiisss….gak ada senyum jaim2nya barang dikit ajah ;-)

Sebelas tahun sudah berlalu,
Alhamdulilah….tetap saja ia menggandeng dan memelukku hangat setiap harinya….
Mencium keningku dengan sayang……terkadang saat aku sudah terlelap menunggunya selesai bekerja….
Mengantarku dengan sabar untuk berbelanja, berkunjung ke rumah mama dan papa, bahkan hanya untuk sekedar belanja bulanan kebutuhan rumah tangga kami

Suamiku tercinta….
My best partner….my half, one and only

Aku mencintaimu….
Aku mencintai anak-anak kita….
Karena
Cinta kita berdua dan kebesaran Allah…terlihat jelas di wajah mereka

Tidak akan pernah berhenti aku mensyukuri semuanya
Alhamdulilah


Honey Moon - Bali 2000


Honey Moon (again) - Pisa 2001


Honey Moon (again and again) - Bali 2005

Family Trip - Bandung 2006


Just recently, taken by Nawal - Jakarta 2007

Labels:

3 Comments:

At 3:10 AM, Blogger Unknown said...

we want more... we want more...

 
At 3:01 PM, Blogger KhRIY said...

ok deeeh...brikutnya k egypt donk ah ihikihik =P

 
At 12:08 AM, Blogger ok said...

mesranya....semoga kasih sayang kalian tidak berkurang utk selamanya ya shar' - amiiiin.

 

Post a Comment

<< Home