home
about me
fave picks
contact
No Mall, Please................ ;-)
Friday, July 20, 2007
Sabtu-sabtu gini enaknya ngapain ya….

Mau jalan2…tapi nggak pengen ke mall (not again…I mean three days in a row gitu lho…;p, pim, binplaz, pim, binplaz) ….masak hiburannya artificial terus ….duh kesian bener the kids.
Akhirnya siap-siap ajah….meskipun tujuannya ndak jelas….

Jam stengah 4 dah otw keluar Bintaro jaya ….stil dunno wer tu go….masuk tol ajah…..but stil dunno wer tu go….TMII??? hmmmm, nggak ah, dah kesorean klo ke sana. By default kluar di pinto kluar ampera, okey then…ke kemang aja kali ya (rumah eyangnya anak2)….ok, kita telp dulu deh lg ada di rumah gak, secara eyangnya juga doyan jalan2 ;-), nah bener kan, ternyata sang eyang lagi di gaikindo tuh….well, klo gitu kita ke gaikindo aja deh……kan anak-anak seneng bisa liat mobil2 keluaran terbaru (anaknya apa bapaknya???). Akhirnya we’re heading too gaikindo deh….

Sampe sana muaceeetnya ruar biasa, setelah jalan merayap yap yap, akhirnya sampai juga di lobby jcc, sempet kepikir bayar gak ya?? Yeaaahh…klopun bayar paling2 ceban ajah….(kata suamiku ardha….) yg ternyata gak salah sih….emang bener bayar…tapi bayarnya jauh lebih mahal dari perkiraan, 2 puluh 5 ribu coooy…kuak kwaoooowww…..(efek warkop DKI)…tidaaaaagh, hah!!! Sebagai kasir keluarga langsunglah I veto rencana ke Gaikindo sore itu. Ngiiiiit…mobil pun direm, stop, sen kanan…keluarlah kita dari lobby jcc. Secara sore itu full team sama the nanny….sayang amat yak harus bayar 100rb untuk liat2 mobil doang (red: pls note, ada perubahan opini penulis ttg gaikindo, lihat paragraf sebelumnya). Ntar klo anak2 harus bayar juga…berarti Rp150ribu dongg….no, thanks.

Ke arah luar parkir…ada tulisan Putt-putt golf….ahaaaa! anak2 kita main golf ajah yuwksss….”Okay mom!!! Seperti yg di taman safari kan?” Yup, rite kids….
Asyiiik, injury time akhirnya dapet juga a nice place to hang out this afternoon. Syeenang, semua syenaang, ibu papa syeenang kerna Lila n Nawal syeenang dan mbaknya juga syeenang kerna bisa liat lapangan golep walopun versi imut2nya doang ;-).

Nawal yg paling seru mainnya, sampai selesai lho…..klo Lila mah angin-anginan …kadang mau mukul…kadang Cuma liat- Nawal main aja…selebihnya sibuk nyanyi-nyanyi sendiri aja (so very very”lila”). Hampir 2 jam main golep, the kids kecapean…kitapun pulang after magrib di sana.










"Belum siap...jangan difoto dulu dong bu!"


























"Nah, gini aja bu...aku dah siap difoto"


























"Yess!"













Lagi ngukur....supaya bolanya masuk

Ksimpulannya Putt putt golep ini oke banget sbg alternatif acara weekend. Ada arena bermain mini golf (unggulan mereka) bayarnya 20ribu ribu per anak sampai sepuasnya (hati2 jangan sampai bola golfnya masuk ke hole 18 alias hole terakhir…krn artinya bola tsb akan trus masuk dan gak kluar lagi dan gak bisa main lagi), trus ada kolam pemancingan (ada ikan nila, lele dan gurame) dgn bayar 12ribu sdh bisa mancing+perlengkapannya, nanti klo dapat ikan bayar lagi, harga ikan per onsnya antara Rp2700 – 3400. Bisa dimasak di tempat dgn biaya Rp1500 per ons atau dibawa pulang. Ada juga mini scooter, tapi lupa biayanya berapa, klo gak salah 25rb/ 15 menit. Anak2 yg mau main ini harus pake helm pelindung.

And guess what, makan malamnya di mana ya????? Kembali ke…..MALL!!! He he he, lah…akhirnya end up di PIM lagi, ck ck ck. Gak papa deh, ada alasan, kali ini skalian mau rayain ultah papa dgn eyang dan papa budhi…..Hmmm, selalu ada alasan yang baik untuk dapat pergi ke mall, rite??? ;-)
















Jadi over all acara today sukses kok. Meskipun pas dinner akhirnya Lila gak ikutan kerna dah ketiduran di mobil saking kecapeannya bergolep ria di Putt putt.















Happy faces, father and children, sepulangnya dari Putt Putt Golf

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home