home
about me
fave picks
contact
Juara Packing
Wednesday, February 20, 2008
My baby Nawal.... sangat semangat dengan rencana berkunjung ke Italy... tiap hari pasti ada-ada aja yang dia kerjain...dalam rangka persiapan "keberangkatannya" nanti ...

Sekarang semakin menjadi-jadi (yeaaah.. so to speak makin kebelet ;p) setelah dapat hadiah koper hot wheel (original lho.. original... bayangkan heheh) dari te Nurul a.k.a mama abil, tkyu tante... tiap hari kerjanya bongkar pasang packingan.....

Trus bolak balik nanya ke ibu Sharahnya...
"Bu.... aku bawa 4 koper boleh nggak??"
then i said "boleeeeh".
Sore-sore nanya lagi.... "Klo aku bawa 4 koper boleh gak?" ..
jawabanya masih "Boleeeeh dear".
Sampe tadi malam dia balik nanya lagi "Bu...tolong tanya sama polisi yang ada di pesawat, kalo aku jadinya bawa 5 koper bole gak?".

Whaaaat???
Okay... kali ini Ibu Sharah bener2 beramjak dari depan kompie demi untuk ceki-ceki, sebenernya yang mana aja seeh bawaanya Nawal.... sambil njelasin.. bahwa di pesawat mah gak ada polisi (secara dia takut barang2nya over load hihihi ntar ditilang).... emangnya mobil box Naw ;p.

Then hasilnya ini:
Yang boleh dibawa --> HANYA 1 koper Hot Wheel berisi:



- 7 set baju + legging + syal + topi + sarung tangan+ jaket HULK (kekecilan tapi Naw cinta mati sama jaket ini)
- 2 buku yang wajib dibawa --> hadiah ultah dari tante Rika (secara tokoh dalam ceritanya adalah dia sendiri ..kecil2 narciss kayak emaknya hehehe)
- 1 clear holder warna merah berisi hasil karnyanya ... (kudu bawa neeh)
- mainan RUSH HOUR (favenya dari Eyang, ini kudu dibawa nih to keep him busy di pesawat nantinya iA)
- 1 koper mini warna biru tempat nyimpen mobil2 hot wheelnya.

Yang gak bole dibawa:
(at least subject to final result nanti ;p) adalah ini... Tadaaaaa, 4 buah tas kecil2 lainnya !!! Halaaaaah Naw.... ini mah masuk kardus aja ya...tapi nanti.... subject to Ibu's final decision :)



So, untuk sementara tereleminasi dulu ya nak... btw apa seeh isinya???
"Mainan semuaa ibu.... udah aku pilihin kok (baca: SORTIR SUPER KETAT oleh Nawal)" hihihihi....

Syori ya dear...... statusnya teteub still waiting for Ibu Sharah's approval.... so, jadilah another 4 bags tsb teronggok di samping piano, memanggil2 Nawal untuk dibawa serta hihihi


------------------------
Klo ini lain lagi...koper Nawal campur koper Ibu dan kids untuk ke Director Seminar tanggal 22-24 Fberuari besok. Yipeee.... anak-anak ikut nginep... ;-). Yippeee.... liburan gratisss ;p wakakak... tuuh kan asik ya klo ibunya jadi ratu ORIFLAME ;-)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home