home
about me
fave picks
contact
One Day with My Kids
Friday, January 25, 2008
Hari Jum'at ini my kids punya special activities.... Lila ekskul berenang dan Nawal praktek manasik haji....(ceritanya dalam rangka idul Adha) hehehe dah lewaat jauuh padahal yak ;-)

jadinya pagi-pagi anter neng Lila sayang dulu ke skolah, dari situ Lila rame-rame ke kolam renangnya naik kendaraan sekolahnya...Dari rumah langsung pakai swim suitnya yang super sopan dan tertutup..jauh deh dress code renangnya dari swim suit tante2 topless yang di pantai kuta itu ;-).

ini dia...cantik ya my baby, alhamdullah

berusaha fotoin dari luar gerbang...kliatan locker sepatunya doang hehehe


Trus dari sklolah Lila, meluncur ke bait Al Falah, skolahnya Nawal..... today juga hari pertama Nawal sekolah setelah seminggu sakit panas dan flu.... Mestinya pake baju ihram..tapi Nawalnya gak mau... jadi daripada mogok sekolah beneran, ya ibu bolehin pake baju koko aja.... tnyata pas ketemu temen-temennya turns out klo ternyata bajunya gak putih2 amat....hehehe emang broken white jeeeh...jadi Nawal tampil beda deh...... di antara lautan baju ihram yang serba putiiiih ;-). gak papa.. tetep happy Nawalnya, alhamdulilah.

Mulai dari thawaf, sa'i, lempar jumrah sampe tahalul semua dijalani dengan tertib...sampe ada terowongan mina segala hihihi...... Lucu deh liat anak2 kecil itu.... hiks hiks, mommy2nya pada terharu semua.... Nanti iAllah kita bener2 naik haji ya sayaaang..

anak-anak manis thawaf ;-)



















shafa dan marwa - nawal tahalul juga lho ;-)




Siangnya, gantian ibu yang pergi "kerja" dgn Oriflamenya ketemu downlines dan prospeknya ibu di daerah sektor 9 sanaaaan lagi (efek jauuh ;p). Ijin sama Nawal.... bentar ya de'... demi ngejar Gold Director iAllah ;-). trus pulangnya langsung jemput Lila lagi ke sekolah...terlambat jemput Lila setengah jam, baru sampai sekolahnya jam 4 sore.... hiks sorry ya sayang..... untungnya masih ada Hasna temennya Lila...jadi ada teman main juga gak sendirian di sekolah.

Tapi sayang, gak ada foto-fotonya pas tadi acara presentasi dan beauty demonya Ibu...soalnya pake kamera tante Ien sih..... jd blm bisa di upload deh.... Gpapa ya.... yang penting ceritanya dah dibagi kan ;-).

Pas lagi istirahat, habis shalat isya papa Ardha telpon....huaa, seneng banget ibu Sharah.....assalamualaikum papa.....we miss you! Cerita2 panjang lebar...ttg Lila dan Nawal, tentang Ibu...tentang semua..seneng deh..... ;-). Thanks for the call ya pa!

Nah, aktivitas hari ini berakhir di tempat tidur....baca-baca cuku sama Lila dan Nawal.... isi kuis dan permainan...jam 10 kita b'3 dah ngantuk banget..tidurr deh....b'3 sambil berpelukaaaaan ;-). Senangnya...alhamdulilah.

Labels:

2 Comments:

At 6:42 AM, Blogger HADI KUNTORO said...

Seneng sekali ya, kalau semua anak2 di Indonesia setiap hari didampingi bunda-bundanya seperti anak2 anda...
Saya seneng sekali membaca tulisan ini semoga anda semakin rajin menulis dan sharing virus2 positif anda kepada temen2 yang lain..

Salam Dahsyat..!

 
At 5:42 PM, Blogger Unknown said...

alhamdulilah pak Hadi....
iAllah saya berusaha terus konsisten menulis.... untuk sharing dan menyebar virus2 itu :) hehehe!

Salam Dahsyat juga ;-)

 

Post a Comment

<< Home