home
about me
fave picks
contact
almost 30 days!!
Friday, April 04, 2008
masyaAlah... ternyata dah lama banget ya saya gak up date blog ini.....
hampir sebulan .... almost 30 days!!!
daaaan, banyak banget yang sudah terjadi....

--------------------------------------

first of all, in memoriam Bennet.... the georgeus son of my dearest friend Vita ...
my deep condolences to mbak Vita, mas Hadi dan Catherine....
semua ingatan tentang Bennet meski samar... berkelebatan di kepala saya...
saat ke kidzania dengan anak2 saya di bulan puasa lalu...
saat saya menjenguk bennet di RS Mitra ... terbaring di ruang ICU
saat lila dan nawal memaksa agar bisa masuk ke ruang ICU untuk melihat Bennet
saat saya menengoknya untuk yang terakhir kali di RSPP..dari jaauuuh sekali...
dan saat saya melihat senyum manis bennet di salah satu surat kabar...

Allah punya rencana yang lebih bagus untukmu sayang....
That's all tante Sharah can say dear :(
----------------------------------------

dan sebelum ngomong panjang lebar lagi (padahal mah ini juga buru2 postingnya sambil nemenin nawal diurut krn keseleo)... mau pengakuan dosa dulu sama Yaya.... maaf ya jeng.... udah janji mau posting PR dari yaya padahal..bener deh ya, udah dicicil dan dah mau posting... tapi saking lamanya aku lupa aku taro di mana filenya yaaak??? hiikss...but sure will be post soon ya dear....

tapi sebentaaar... langsung up load foto nawal dipjet dulu ya... ini nawal kasian deh ...agak sakit kan ya pijet keseleonya... jadi selama pijet harus dipegangin tangannya..either sama Ibu atau kakak Lila..... tayaaangg.... seneng deh liat mereka berdua akur ;-)



----------------------------------------

beberapa komen di shout box bikin hati jadi malu niih... secara yaaa, postingan terakhir tertanggal 8 februari gituuu... dah lama kaleeeee.

padahal yaa sejujurnya selama ini yang pengen ditulis tuh sebenernya banyaakk..saking banyaknya..... jadi gak ketulis ;p (really sharah it's not an intelligent reason ;p)

jadii....... (berjuta alasan mode ON)... selama sebulan ini saya lagi banyak menyerap energi niih... jadinya kan butuh konsentrasi yaa... untuk mencerna yang sudah saya serap... secara setelah selesai menyerap .... saya mau memancarkan lagi energi saya itu...... haaa! gimandang??? cukup belagu gak penjelasannya? hihihi...

gini ..gini... menyerap dan memancarkan energi itu istilah kerennya (istilah psikologi niih klo gak salah) ... maksudnya sebulan terakhir ini saya lagi belajar tentang sesuatu... yang kemudian sesuatu tersebut saya ajarkan lagi ke orang lain....

Hasilnyaa?? Siip punya... hidup terasa lebih hidupp.... sooook banget ;-) dan yang jelas bulan ini di grup Oriflame saya... 2 DL saya sudah "mentas" jadi manager...hurray.... alhamdulilah...

eh beneeeer lho... secara ya kalo kita mau belajar dari orang lain..ternyata banyak banget msukan yang kita dapat... kayak saya gini... sebulan ini memang rasanya saya banyak tanya, diskusi dan merhatiin temen-temen di sekitar saya... apa yang mereka kerjakan..apa yang mereka dapat... apa tipsnya... Ternyata dari aktivitas "menyerap energi" itu hasilnya banyaaaak banget hal baru dan positif yang saya dapatkan. terutama dari sisi semangat dan mood bekerja.... My love to you all my deares friends...mwaach...

Di lain hal, alhamdulilah, meskipun sering kangen luar biasa sama papa Ardha.... masih manageable rasanya.... kadang kalo lagi feel lonely.. ya tinggal ngaji aja... something yang dulu "agak jarang" saya lakukan ;p (tetep jaim).

Trus sekarang bisa lebih menahan kantuk klo tengah malam bangun.... dan begitu melek, langsung kepikir... shalat tahajud gak yaa?? Boooo', jangan kagum duluuuu.... soalnya jawabnya masih seringan tidur lagii sih wakakak payah yaaa... tapi itupun dah jauh lebih bagus ketimbang sharah at the old times.... ;-), yang supeeer dupperr jarang tahajudan kaleeeee .... ;p

Well ...people change yaa.... sometimes thru the hardest time, justru perubahan yang lbh baik terjadi.... mudah2an demikian juga yang terjadi sama saya. tidak secara revolusioner... pelan2 tapi pasti lebih baik ;-). iAllah, Amiin...

---------------------------------------

my love for the kids growing bigger and bigger each day... lebih bisa menghargai waktu bersama lila dan nawal.... dan sama papa mama juga..... both my parents and parents in law... selalu berusaha menyeimbangkan waktu untuk berkunjung ke keduanya....

bulan ini juga jadi rekor jalan2 saya n kids dengan papa mama .... ke puncak.. ke bogor... ke kidzania.. ke puncak lagi.... ke water boom... miting MidPoint sama mama (laaah... ini kok diselang kerjaan ;p)... sampe2 album foto di MP album foto di MP jadi tiap seminggu sekali di up date....
Ahh seruu banget bulan ini.... maka itu saking serunya lupa up date kan..... (masih aja alesan).
-------------------------------------------

oh ya ... oh ya... mau sharing berita bahagia juga...kemarin si adek Ul sms gini: "selamat ya, kakak Lila iAllah akan punya teman lagi selain Latisha"... whuaaaaa..meaning..iAllah saya akan dapat keponakan perempuan ... haaaa senangnya.... apalagi mamanya Nabil ini ya..pasti seneng banget....

---------------------------------------
Ok, segini dulu up datenya... masih penasaran cari file pe er dari yaya.... di mana di mana oh di mana file ituu berada..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home