home
about me
fave picks
contact
Yummy Mummy Hectic Week... ;-)
Tuesday, February 26, 2008
Dua minggu terakhir ini super duper hectic..... (tepatnya bulan ini... tapi dah lupa apa aja yaa...ingetnya cuma 2 minggu terakhir ajah...hihihi)

Dari weekend ke weekend jadwal padat jeeeeh......

Sampe gak sempet posting satu2 jadinya dirapel aja yaaa.. coba aja nih, 2 minggu lalu dimulai dengan:

1. hari selasa pagi belanja persiapan ultahnya nawal... ke pasar kebayoran untuk beli isi goodie bag sama jeng sot yg juga mau belanja isi goodie bag untuk princess Aileena (mwaaach mwaaach).

2. senin-rabu anter jemput lila nawal les dan sekolah (sambil anter jemput ketemu ibu-ibu sekalian jualan juga hehehe) . Rabu siang ke cipadu belanja bahan untuk orderan Nadja Label (supeer lemes secara cuacanya ajaib kayak nano2....panas hujan panas hujan lageee) .

3. kamis, edit mocl up buku kemasan 2 dengan tim buku BIB.. miss them so much.... jeng Erika dan jeng Wiwik.. kali ini minus Nad, mbak Emy dan Titin.

4. jum'at .. pagi2 anter the kids, dan nyelesain pending items secara besoknya mo ngungsi ke rumah nenek di otista (alamat susah ol deeh ;p), packing2, konfirmasi katering, siap2 masak untuk tambahan lauk, re-confirm kue ultahnya nawal dl dsb.

5. sabtu, pagi2 banget drop the kids dan mbak2nya ke otista... dengan barang bawaan super banyak serasa mau mudik, habis nurunin barang2 then langsung berangkat lagi ke ori bulungan..secara paginya ikut training sama jeng Sot dan siangnya kebagian jatah ngajar training... Pas pulang dari Ori sempet balik lagi karena ketinggalan ambil pancingan dan ikan2an dari jeng Sot untuk game besok. Walhasil malemnya badan pegeeel bgt jeeh .....

6. Minggu, fiuuh... pesta ultahnya Nawal.. ramee banget...capee tapi seneeng...
ibu kesempatan niiiy ;p sekalian reuni ketemu teman2 lama..mulai dari
teman SD sampe temen kerja (thanks for coming para tante dan junior2nya:
tante Tatu, tante Tita, tante Rika, tante Fina, tante Reny, tante Tia dan Tante Amel).

nawal the bday boy after blew the candle


Foto2 seru dan lengkapnya bisa diliat di Album Foto Ini ya.. mulai dari game mancing ikan yang seru ini....

sampai kue ultahnya yang cantik (thanks to Te Ul dan Te Fi yang sdh rekomendasiin Te De).

Sorenya langsung pulang lagi ke bintaro karenaa... mo siap-siap untuk syukuran ultahnya Nawal besok pagi2 di sekolah.... hehehe ini judulnya bersambung part 2 ;p.

--------------------------
ok sampe sini seperti biasa dalam hati ngomong gini:
"Fiiuuhhh, i wish papa Ardha was here now....hiks hiks..".
Ok .. but the show must goes on (cieeee)...so...lanjuuut...
--------------------------

7. Senin, anter Nawal... bawa kue ultah dan goodie bagnya.... berdoa bersama..teman2nya nyanyi untuk Nawal ;-). Then habis itu anter Lila ke sekolah, Lila hari ini ijin telat (karena Nawal maunya ditemenin Kalila pas tiup lilin di kelasnya). Siangnya miting dengan ortu murid di sekolahnya Lila dulu.

8. Selasa, anak-anak bolos (ibu dan anak sama2 capek hihihi.. jadi nyerah bolos jeeeh). Paginya buat notulen hasil miting ortu kemarin untuk dibagiin siangnya pas jemput Lila. ... siangnya ketemuan ngasi notulen miting... trus cek sulaman. Sore packing2 barang untuk kirim via kurir.

9. Rabu anter jemput les dan sekolah spt biasa... anter barang ke rumahnya Devi BM di sektor 9 ;-)

10. Kamis.... gilaaaa hari ini things to do-nya asli banyaak..secara lupa hari..kirain masih hari Rabu..ternyata dah Kamis yee..berarti besok dah check in untuk acara Director Seminar sampe Minggu. Jadi semua dikebut, update webnya bangka-bnb, packing untuk anak-anak dan saya sendiri... siangnya sempet cek-cek staylist jilbab dulu untuk Gala Dinner (biar kerudungnya lebih speciaaaal gituuu lhooo). Trus buat catatan things to do si mbak selama saya pergi 3 hari. Fiiuuuhhh... hari ini tidur maleeem....

11. Pagi2 anter the kids ke sekolah... jemput Sot then langsung ke Ori bul untuk photo session sebelum check in ke Shangrilla.

12. Jum'at-Minggu --> ngendon di Shangrilla... hari Sabtu anak2 nyusul with Ai...senangnya ;-) miss u so much babies...(padahal baru sehari aja misaah jeeh). Foto2 lengkapnya di Album Foto Ini ya.

13. Senin, pagi2 anter the kids... ketemu mbak Iien dulu ngasi flyer promo yang baru ;-) then ke Ori bul ketemu Ulie... pulang jemput Nawal dan Lila. Sampe rumah dan sore... langsung siap2
untuk ke Gala Dinner, Alhamdulilah...dah Director lhoooo ;-)

with my fellow BIB mods (my grandma and mommy in Oriflame hihi)

all Director Alhamdulilah ;-)


Sorenya berangkat bareng Nad . As my partner tonight at the Gala: my dear DL Ulie hehehe, janjian ketemu di sana kita ;-). Acaranya seruu banget, sampe rumah lagi baru jam stengah 12... anak-anak dah tidur... asli badan pegeeel banget, tapi kangen berat sama pa Ardha jadi bela2in telpon si papa dulu sebelum akhirnya tidur blass.... Miss you papa!

14. Selasa... gak ada yang berubah..teteub anter jemput the kids... teteub mastiin order Nadja beres..teteub cek poin...teteub daftarin DL..teteub up date blog..teteub YMan sama DL..teteub hectic tapi nikmat Alhamdulilah, my Yummiest weeks of the month ;-)

15. Rabu... hari ini deehh, pagi-pagi dimulai dengan pagar rumah yang nyaris roboh menimpa mobilku..hiks hiks... Alhamdulilah pas di depan rumah masih rame bapak2 tetangga dan supir (thanks ya pak) ... jadilah dibantuin angkat (baca: copot) pagar dari relnya...then tadaaa.... rumahku skrg fenceless alias tidak berpagar ;p. Jadi PR hari ini: cari tukang las untuk benerin pagar..... Laaah, ada-ada aja.... fiuuuuhh.....

nih dia pagar cantik yang men"jatuh"kan diri itu ;p


----------------------------
Klo yang ini adalah sahabat setia untuk jaga stamina saya si yummy mummy ini ;-) halaaah.......


1. madu Al Shifa --> kudu wajib tiap hari untuk ibu, Lila and Nawal
2. Vermint (protein hewani super tinggi a.k.a cacing ;p) --> resep dari jeng Muna
3. suplemen HF --> dari mbak Titin my personal health advisor ;-)

Labels:

2 Comments:

At 1:45 AM, Blogger yaya said...

Mbak sharah..jujur sampe ngos-ngosan, padahal cmn baca doang :D

 
At 1:18 AM, Anonymous Anonymous said...

seru sekali..
tapi harus dibaca berulang-ulang niy..
:P
eniwei, lam nal yah..
nyasar kesini tadi...
keep writin'..!!!

 

Post a Comment

<< Home