home
about me
fave picks
contact
curhatan terselubung ;p
Thursday, February 12, 2009
being in a business that involve a lot...huge number...of people
sometime bikin cape jiwa raga juga (dasss gile....bahasanya ;p)
eh beneraaan...... meski gak sampe bikin gw muntab
tapi teteub aja rasanya ...... deziigh deziiigh gimanaa gitu

okeeey, so here is
mo ngebahas ini niiiy.....
between these type of person
orang sok tahu vs yang doyan ngaret vs yang suka banyak alasan
(semuanya siy aku gak doyan) tappiiiiiiii
juara yang paling can't make me stand adalah.....
jeng jreeeeng =
'orang yang banyak alasan"
horeeeee, kaulah juaranya :-)

kenapaaa???
karena survei membuktikan (survei sendirian wae siiy ;p)
klo orang yang banyak alasan itu ternyata punya kecenderungan
juga menjadi sok tahu dan doyan ngaret...

kenapa (lagi)???
karena being sok tahu dan ngaret adalah part dari excuse
yang sering aku denger dari orang yg banyak alasan
siiighh...
tahukah engkau len (donlen maxute),
99% orang yang gagal adalah orang yang suka beralasan.....
yaelaaaaah len.....
alasan itu gratis....
dimana2 yang gratis gak menghasilkan
apa2 selain kemalasan....

nawal aja paling sebel sama ibu klo lagi alesan mulu
"ibu sih, alesan terus gak bolehin aku main di luar...."
gitu katanya.... anak kecil aja sebel klo emaknya banyakan alesan
(in my defence: soalnya nawal suka minta main sepeda
di luar siang2 bolong jam 12-an, iiih panas atuh naaaw ;p)

ok, jadi anak kecil aja sebel dengerin alesan2
apalagi gw si emaknya yaaaa....
sebeeeel bangeeeeet......(@69%$^%$)
mending niy ya klo udah banyak alasan tapi emang
gak punya cita2 yg hebaat gitu (no wonderlah)
tapi paling takjub sama yang mimpinya sih udah hebaaaat....
pengen jadi ini....pengen nisa ituuuu....
tapppppiii jangan salah,
alasannya jaaauuuh lebiih hebat lagi.... (hebat ngarangnya)
hayaaaaaaah (derajat 40' niy eike kekinya hihhi)

yaah, speechless deehh
coba deh gini aja, kenalan sama jeng reyna
hahaha....maap jeng, take it as a compliment ya hihihi
as mantan ratu alasan yg udah insyaf n bisa jadi contoh soal
keberhasilan seseorang yang udah tobat hihihi
mwaaach ;D

Labels: ,

4 Comments:

At 11:21 AM, Anonymous Anonymous said...

hmm..I wish....
gue punya 5 lagii aja insyaAllah temen dan firstline kayak elo sar...eh salah... kayak KITA qeqeqeq...insyaAllah Executive deh kita yaaa Amiiiinnnnn...

 
At 11:51 PM, Blogger dee said...

org mah punya 1001 alasan utk berbagai hal bu.. alasan buat ngaret, alasan buat ga ngerjain tugas, alasan buat.. selingkuh.. dziiieeghhhh!!!

 
At 9:31 PM, Anonymous Anonymous said...

jeng shar...kalo temen yg suka ngeles...sama dg banyak alasan gak? jadi inget punya temen kayak gitu.. ngomongnya buanyauak...(kadang ngebohong), kalo di konfrontir ngeles...sigh ;p males bgt...*jadi ikut curhat..hiks*

 
At 8:39 PM, Blogger Neng Keke said...

Waaahhh... Gue wajib minta alesan dari tiap pernyataan loh... :D

Paling engga suka kalo cuma dibilang, "Jangan gitu." Gue pasti akan kejar dengan, "Kenapa? Alesannya apa?"

Setelah dapet alesan, baru gue bisa tau musti jalan terus atau berhenti :)

Ujung2nya, tiap Lufti gue larang main ini atau itu, dia juga minta alasan yang pada akhirnya bikin gue pusing kepala juga :))

 

Post a Comment

<< Home