home
about me
fave picks
contact
My New Swim Suit!!
Thursday, March 01, 2007
Alhamdulilah....kemarin akhirnya datang juga baju renangku yang baru...secara udah dua bulan ditunggu-tunggu, susah benar dapat warna dan ukuran yang sesuai --> "size S" gitu loh....(bangga dot com) sementara aku juga nggak mau warna dan motif yang terlalu ramai, apalagi motif bunga-bunga...hmmm, i think i'm gonna look like a moving garden if i'm wearing one of those with flower print motif ;p ;p. So aku special request, warna gelap, model nggak ketat, motifnya garis-garis (dah yang paling poll deh, kalo bisa yg polos-polos aja). Dasaaaaarrr cereweeettt.........


Dah sekian lama nunggu....jadi lebih lama lagi karena penjualnya ikut kena banjir Februari lalu, duh kasihan banget deh. Jadi begitu terima smsnya mbak Susi yang isinya gini: "Sharah, baju renangnya sudah ada ya, nanti aku titipin di mbak Yanti ...." halah senangnya....langsung deh nitip si mbak minta tolong ambilin. Wah jadi juga iAllah nemenin Kalila dan Nawal berenang, next time. Begitu terima, langsung aku coba deh, hmmm, rada berat sih bahannya, tapi overall aku suka karena bahan dan potongannya cukup longgar jadi iAllah kalau dipake di air nggak metetet....hmmmm, butuh pembuktian nih kayaknya baru kasi testimoni lagi. Abyway ini nih foto si biru garis-garis itu....cantik kan...sorry ya fotonya tanpa model, takut nanti pada kagum he he he




Ayo ayo, yang mau pesen boleh lho.....email aja ya, ntar aku bantu orderin deh.....bubye...


Special thanks to mbak Susy.....Matur Nuwun Sanget ya mbak....(ini sok tau namanya, karena sebenernya secara mbak Susy dan aku sama-sama bukan orang Jawa...he he he)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home