home
about me
fave picks
contact
Lila's Hand Writing and Drawing
Sunday, March 25, 2007
Lila lagi seneng gambar2 dan tulis2 cantik nih......pertama Lila bikin kaget Ibu, karena beberapa minggu yang lalu Lila manggil Ibu then bilang gini "Ibu, aku tulis ini untuk Isya....Isya ulang tahun kan, aku ucapin selamat ulang tahun untuk Isya, nanti difoto trus kirim ke email Isya ya". Wiiiih, tulisannya pakai huruf yang meringkel-meringkel gitu....lah, siapa yang ajarin ya??? Kok keren kayak tulisan Ibunya ;-)...trus kok gaya ya, mau kirim ke Isya pakai email pula, ketularan Ibu nih kayaknya.















Trus, yang kedua, Lila tiba2 bilang gini: "Bu, aku mau bikin kartu nama juga ya seperti punya ibu yang nadja label dan bundainbiz.com". Sampai sini masih biasa aja responku...trus Lila lanjut bilang gini: "Trus, aku mau namanya nanti Kalila dan pake lambang juga kayak Ibu, ini aku sudah buat....". Lila nunjukin "lambang" yang sudah dia buat....then tadaaa, ini dia lambangnya.....(sbenernya ada beberapa versi tapi nggak sempat difoto, cuma sempet yang satu ini). He he he, anak jaman sekarang, cepet bener deh nyambungnya.........

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home