home
about me
fave picks
contact
Intip Reportku - The Oriflame ;-)
Tuesday, July 10, 2007
Ini beberapa report saya selama setahun menjalankan bisnis Oriflame sejak gabung di 23 Agustus 2006..... report ini selalu dikasi bulanan...... jadi kayak raport hehehe ;-) . Raport bulanan yang menyenangkan ... karena nanti hasil raport saya ini akan ditransfer ke rekening saya hehehe......

bulan pertama --> September 2006 (Rp 40ribu saja hehehe)
lihat kolom Performance Discount yang paling kanan yaa...





7 bulan kemudian ;-)

bulan Mei 2007 (perhatiin yang dilingkari ya....)
Bulan kedua di posisi Senior Manajer, bonus Performance Rp 4jutaan di"+" dengan LC bonus Rp 500rb.






bulan Juni 2007 (perhatiin yang dilingkari ya... trus ditotal deh ;-))





Hingga sekarang ini, penghasilan saya dari Oriflame terus terus dan terus meningkat seiring dengan makin berkembangnya grup saya.... dan insyaAllah bulan November 2008 nanti salah seorang downl*ne saya akan "mentas" menjadi seorang Director juga!!! Bahagianya gak terkira deh.... seneng banget karena downl*ne yang juga partner bisnis saya bisa merasakan keberhasilan yang telah saya rasakah juga.

Untuk bisnis dengan modal Rp 30ribu... bagi saya hasil ini Alhamdulilah luar biasaaaa, karena iAllah akan terus meningkat seiring dengan pencapaian saya nantinya .... ;-). Tidak hanya bonus Rupiah saja... tapi jalan-jalan ke LN, jenjang karir (dengan cash reward yang jumlah nol-nya banyak ;p), car reward (Honda CRV minimal lho....minimal.. bayangkan ck ck ck), bisnis yang bisa diwariskan dan yang tadinya tidak pernah terbayang oleh saya adalah: teman-teman yang sangat "positive mind" dan saling mendukung.... seperti keluarga.... beneran..... yaitu: BOSS Family dan dCB-Network family . Love you both!!! Mwaach mwaachh....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home