home
about me
fave picks
contact
Bunga Cantik Dari Mbak Iien
Friday, September 21, 2007

Hari ini kaget banget deh...tiba2 sahabatku tercinta yang juga partnerku berbisnis Oriflame...mbak Iien namanya, datang ke rumah.....bawa rangkaian bunga cantik. ada apaaa yak???

Ternyata oh ternyata mbak Iien ngasi bunga dalam rangka 'nyelamatin' aku karena per hitungan poin hari ini...aku sudah 10.000. Secara bulan ini adalah bulan ke6 masa kualifikasiku di posisi senior manager ini artinya insyaAllah secara hitungan matematika aku sudah qualified untuk mencapai posisi director di Oriflame.

Duh...terharu deh .......baik banget emang si mbak satu ini....hiks hiks...untungnya aku gak nangis pas ada doi ;-), tapi pas mbak Iien dah pulang..baru deh berkaca2 (laaah...dasar hati rinto ;p).

Trima kasih ya mbak...... insyaAllah aku akan bantuin mbak Iien juga untuk mencapai posisi ini.....trima kasih sudah menjadi bagian timku yang solid. Melihat cara kerja mbak Iien, aku yakin, insyaAllah mbak Iien segera akan mencapai posisi ini!

Mbak Iien, trima kasih untuk persahabatannya yang tulus......bukan cuma urusan Ori aja.....untuk hal2 lain mbak Iien ini juga amat perhatian...mulai dari curhat ttg anak-anak ...ttg beribadah, de el el. Matur nuwun sanget yo mbak......

Foto bunga cantik itu ;-)


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home