home
about me
fave picks
contact
Serasa Fear Factor ;-p
Wednesday, April 09, 2008
Being a temporary single mom (temporary-nya digedein ..dibold ;p... gak mau keterusan soale) maka artinya tiap waktu mesti selalu waspada (halah) untuk mengantisipasi terjadinya hal2 yang tak terduga dan tak diinginkan.

Seperti kejadian2 dua hari terakhir ini yang membuat hati deg2an serasa lagi ikut Fear Factor

1. si hejo raksasa copoot :-p

senin malam pas lagi nemenin jeng tien yg lagi namu ke rumah, tiba2 nawal lari ke arahlu sambil bilang:

"Ibu..aku gak ngapa2in ..eh tiba2 tempat cuci tangannya ibu jatuhh...aku gak ngapa2in lho bu..cuma mau ambil sabun untuk cuci tangan" --> ibunya galak, sampe takut dimarahin gini ;p


"Dimana naw??? apanya yg copot?" pause... bengong sebentar sampe mbaknya teriak dari kamar mandi....

"Bu..... tolong wastafelnya copot!!"

Apaaan mbaaak?

Dooh ... padahal sih dah denger....... "wastafelku yaaa???"
Langsung lari ke kamar mandi...
trus langsung mau gubrak liat mbak Siti lagi setengah jongkok
megangin wastafel hejo "raksasa" yang udah copot pot pot.....
syukur alhamdulilah si hejo "raksasa" itu gak jatuh dan pecah prang pyaaar ke lantai....

si hejo raksasa


-----------------------------------

jeng tien yang jadi saksi hidup kejadian malam itu (dramatisir mode on) cuma bisa

geleng2 kepala sambil bilang:

"ya ampun shar.. ternyata bener yaa, ada2 aja deeeh kejadian di rumah loe"

saya cuma bisa bilang,

"doooh emang tien.... eemmmbeeeer"

-----------------------------------

trus trus....kenapa coba saya bilang si wastafel itu sebagai si hejo "raksasa"..
karenaaaaaaa emang gede ukurannya...
secara waktu dulu beli emang salah....wong wastafel itu bukan untuk
yang ditempel ke tembok gitu lho... TAPI....
tipe wastafel yang harus ada dudukannya...tapi dasar saya dan si pa
gak ngatri... ya dibeli aja tanpa dudukannya.... secara waktu itu
harganya si hejo emang lagi diskon.....

hmmmm...belakangan saya pikir2..itu kayaknya jebakan batman deeh
wastafelnya diskon tapi dudukannya pasti enggak ....
biar akhirnya belanja lebih banyak gitu lho...

sayangnya waktu itu si mas2 pelayannya kurang canggih.... alih2 ngejelasin ke kami
bahwa wastafel itu ada dudukannya ... dia cuek bebek aja pas
si hejo only yang kita beli.... grrrrrr.......
pantesaaan, sejak dibeli dan dipasang di kamar mandi kami setahunan yang lalu
ada2 aja masalah si hejo ini...ya bocorlah.... ya miringlah...... ya mau copotlah...
sampe akhirnya copot beneran....

ok, cukup sudah (kayak lagu) kesabaran saya....
akhirnya kemarin saya ke toko bahan bangunan...trus belanja
wastafel lain.... hejo juga...tapi lebih mungil
dan yang penting....emang tipe wastafel yang nemplok di dinding....

yang kayak gini lho paaaa ......... (sambil menggeram dot com)


si hejo raksasa akhirnya hari ini resmi saya pensiunkan...
thanks jasa2nya ya jo'..... (sambil agak bete dikit ;p)

2. gantungan baju roboh


ini kejadian susulan .... kemarin kata si mbak, pas si wastafel lagi dibenerin...
dia kan nungguin mr ir adang kerja...... sambil nunggu dia beberes gantungan baju
karena setelah wastafel dipasang rencananya dinding kamar juga sekalian
mau dicat pasca perbaikan kebocoran bulan lalu.

Naah, pas dia lagi beberes barang2 di kamar..tiba2 si gantungan bajunya doyong
trus ...gubraaaaakss... copot dan tumbanglah dia berikut baju2 yang ada
heeeee.... ada2 aja..... jadilah PR berikutnya cari gantungan baju baru dan
untuk sementara baju2 saya di jogrokin di ruang tamu.... penampakannya gimana???
asli.......kayak kapal pecah........seperti ini:


3. nawal panas tinggi

sorenya begitu pulang dari oriflame, saya nemuin nawal

terbaring lemas di kamar kasian sekali my baby boy....

pas saya pegang keningnya panas... saya ukur... 38'c..hiks hikss

malamnya nawal tidur gelisah banget, tengah malam makin panas

pas mau dikasi obat...ndilalah obatnya ternyata dah habis..

masyaAllah jam 2 pagi cari obat dimana...sempet nyesel kenapa gak periksa

stock obat panasnya begitu tadi pas kasi obat di botol yg satunya memang

sudah habis.... saya cuma cek sekilas di kulkas masih ada.... tapi ternyata

cuma botolnya ajah...hiks hiks

begitu bangun pagi ini langsung berendam air hangat aja..sambil nunggu si mbak beli

obat panasnya...sekarang nawal lagi tidur di seblah saya...

loce u baby..cepat sembuh yaa

4. i miss kalila....

kasian lila, karena tadi malam dah kecapean dari ori dan ngelonin nawal....

lila kurang diperhatiin, mana beberapa hari terakhir ini dia lagi kangen sama papanya....

tulis surat untuk papanya spt ini:

Dear papa,

aku kangen deh sama papa

seandainya papa tidak pergi

soalnya kalau papa tidak pergi

enak bisa main....

apa saja enak deh pokoknya

tapi sayangnya papa pergi

ke italy

paraf

kalila

(ada parafnya gitu hiks hiks)

IAllah ibu, will make it up to you siang ini ya dear, iAllah.

hiks hiks........

ini foto lila lagi ceria dengan bunga dan cek director ori ;-)

Labels:

4 Comments:

At 7:38 AM, Blogger yaya said...

asli mbak, baca suratnya Lila rasanya nyeeesss bngt :'(

 
At 4:25 AM, Anonymous Anonymous said...

duuhh Lilaaaaa, pantess dehhh megang bunga ama cash reward nyaaaa, Amiiiiiiiiinnnn ;-)

 
At 10:17 PM, Blogger kiky f said...

sama donk ama ikke...temporary single mother...:))

 
At 2:42 PM, Blogger Emak Gaul said...

Aku belom sempat baca suratnya tapi liat fotonya aja udah terharu...kapan yah anankku foto sambil megang cek dari Ori :-p

 

Post a Comment

<< Home