home
about me
fave picks
contact
What did I do to my batik ;-)
Friday, April 25, 2008
Klo saya lagi hunting batik suka gemes sendiri...
senengannya beli yang masih berupa bahan
atau ngublek2 cari yang aneh2 ;-)

pernah nih, di mbok2 penjual batik waktu pameran femme
tahun lalu beli selimut batik lawas yg disambung2
nemunya di tumpukan paling bawah.....
pas saya tarik...voila.... ternyata keren banget deeeh
selimut batik yg bolak-balik warnanya beda....

(orang kiri kanan pas liat cuma nanya sekilas,
"apan tuh mbak?"
pas saya jawab.... "kayaknya selimut deh"
paling mereka cuma respons "ooohhh......"
trus udah sibuk milih-milih yang lain lagi ;p

alhamdulilah pada gak suka hehe
berhubung gak banyak yang suka, saya dapetin selimut ini murah
banget ..ukuran 200x200 meter cuma Rp 60rb klo gak salah

trus dibawa ke toko seprai teman saya yang ada di cipadu
diisi dacron yg bagus klo gak salah Rp 100ribu....then ....
jadi deh bedcover yang cantik ..... vintage look :)

ini nuansa biru......


klo dibalik.. nuansa kuning


trus taun lalu juga di pameran...lupa pameran apa
ketemu rok ini untuk lila.... cantik ya
di inacraft tahun saya beli satu lagi yang kayak gini...


trus 2 minggu lalu beli bahan di mbak dian "raisya mazaya"
trus minta dijaitin model bolero ;-)


yg terbaru, kemarin iseng2 lagi males kerja,
ambil manekin.... then secara lagi ngerasa punya bakat terpendam as designer ;p
coba2 model baju yang cocok untuk batik2 saya
yang baru hehehe....


lagi senang yg ke"jepang-jepang"an
terinsipirasi model baju di republika minggu lalu
thanks nad, *wink wink*
akhirnya pagi ini bener2 gw jait tuh bahannya bu ;-)


yang ini ceritanya gaun malam wanna be (bahannya kembar dengan papa niiy)


yang ini ..... gak jelas model apa, ngarang2 aja ceritanya pake obi gitu lho ;-)

Labels: ,

2 Comments:

At 1:17 AM, Anonymous Anonymous said...

yang pertama, kereeeennnnn (yg mo gue contek hihi)..yg kedua jangaan doong..terlalu metetek mode on jeengg hihihi...

 
At 11:14 AM, Anonymous Anonymous said...

wa...bagus mbak, bedcovernya murah banget..hik..pengeeen...
Mbak, bikinin desain batik untuk baju kantor donk..hehe..lagi binun punya bahan, pengen bikin, tp ga mo yang modelnya pasaran & bergaya ibu2, pengen yang rada anak muda, tapi rapi, hehe..*banyak maunya* tp diriku ga pandai desain, hiks..

 

Post a Comment

<< Home